Membangun Generasi Baru dengan Semangat Kebersamaan

Membangun Generasi Baru dengan Semangat Kebersamaan, SMP Bluto


**Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMP Nasyrul Ulum: Membangun Generasi Baru dengan Semangat Kebersamaan**

Bluto, 17 Juli 2024 - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Nasyrul Ulum, Aengdake Bluto, yang diikuti oleh 55 siswa baru berlangsung meriah dan penuh antusiasme. Kegiatan MPLS ini bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah serta membangun kebersamaan antara siswa dan para peserta dengan dipimpin oleh Ketua Panitia Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Bapak Indro Hamdani, serta dukungan penuh dari anggota OSIS SMP Nasyrul Ulum.

Maos jugan

Acara MPLS tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan edukatif. Para siswa baru tidak hanya diperkenalkan dengan tata tertib sekolah, tetapi juga diperkenalkan dengan Ekstrakurikuler, Profil Lingkungan Sekolah , Pengenalan Kurikulum + P5 (Materi 3), Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, serta banyak materi menarik yang bakal diterima siswa baru.

Dalam sambutannya, Bapak Indro Hamdani menekankan pentingnya masa pengenalan ini sebagai langkah awal bagi para siswa untuk mengenal lingkungan belajar mereka yang baru. "MPLS bukan sekadar acara seremonial, tetapi juga momentum penting untuk membangun fondasi karakter dan semangat belajar siswa. Kami berharap, melalui kegiatan ini siswa dapat merasa lebih nyaman dan siap untuk menghadapi tantangan di SMP Nasyrul Ulum," ujarnya.

Para anggota OSIS SMP Nasyrul Ulum juga berperan penting dalam mensukseskan kegiatan ini. Mereka dengan sigap bahu-membahu untuk mengorganisir acara, mendampingi siswa baru, serta memastikan setiap kegiatan berjalan lancar. Salah satu anggota OSIS SMP Nasyrul Ulum, Ares

Afandi, menyatakan kebanggaannya dapat terlibat dalam MPLS tahun ini. "Kami senang bisa membantu adik-adik kelas mengenal sekolah ini. Semoga mereka bisa cepat beradaptasi dan merasa seperti di rumah sendiri," katanya.

Maos jugan

Dengan semangat kebersamaan yang terpancar selama kegiatan MPLS, diharapkan para siswa baru dapat memulai perjalanan mereka di SMP Nasyrul Ulum dengan penuh semangat dan optimisme. SMP Nasyrul Ulum terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung pengembangan potensi siswa secara maksimal. (MAp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak