Malam Puncak Acara Festival Sapparan Budaya #3 Dimeriahkan Beragam Pertunjukan

festival sapparan budaya, lesbumi pcnu sumenp, ansor, mwc nu, pasongsongan, lembaga tanfidziyah, lembaga syuriah, kesenian, kebudayaan, sintung, topeng, pencak silat dan lain-lain


Malam Puncak Acara Festival Sapparan Budaya #3

Sumenep – lalampan.com – 1445 (2024). Festival Sapparan Budaya #3 telah sukses berjalan lancar hingga malam puncak yang dilaksanakan di Lapangan Padangdangan Pondok Pesantren Nurul Jadid yang berada di Dusun Duwa’ Buter Desa Padangdangan, Pasongsongan Sumenep.

Kegiatan Festival Sapparan Budaya merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Lesbumi PCNU Sumenep. Pada Festival Sapparan Budaya yang ketiga (#3) kali ini bekerja sama dengan Lesbumi MWC NU Pasongsongan dan malam puncaknya dilangsukan di Lapangan Padangdangan.

Maos jugan

Festival Sapparan Budaya #3 dibuka dengan Rokat Bume di pasareyan (asta) Kiai Agung Ali Akbar Pasongsongan, pada Jum’at, 04 Sappar 1445 jam 14.00 hingga selesai. Dilanjutkan dengan Macapat pada 19.30 di Gedung KH Wahab Hasbullah MWC NU Pasongsongan.

Pada Sabtu, 05 Sappar 1445 di Gedung MWC NU Pasongsongan juga berlangsung orasi budaya yang disampaikan oleh K Dardiri Zubairi serta dilanjutkan dengan diskusi tematik.

Di hari yang sama, pada jam 19.00 hingga larut malam, Festival Sapparan Budaya #3 menyuguhkan berbagai macam pertunjukan yang diawali dengan Sintung, Topeng, Pertunjukan Puisi, Group musik La Ngetnik dan Pencak Silat Pagar Nusa. (lam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak