KKN STIDAR Tuntas

KKN STIDAR Tuntas




Lalampan.com. 1446 (2024). Pada 05 Rabiul Awal 1446 Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) resmi menarik seluruh mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang berada di Desa Bringin Kecamatan Dasuk, Sumenep.

Kegiatan penarikan tersebut berlangsung khidmat, hadir pada kesempatan tersebut adalah Bapak Junaidi, M.Pd, M.M, yang merupakan Ketua STIDAR didampingi LPM Bapak Khamsil Laili, M.Pd.I serta ketua panitia KKN Bapak Nawafil, M.Psi. Bapak Kepala Desa Bringin, Bapak Moh. Saleh, S.Sos juga mendampingi acara penarikan KKN tersebut.

Maos jugan

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Junaidi menyampaikan banyak-banyak terima kasih, dan tak lupa mendoakan yang terbaik untuk masa depan Desa Bringin, untuk selalu mendapatkan limpahan Rahmat, keberkahan dan kemajuan desa yang tidak terhingga. Ketua STIDAR juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, manakala selama mahasiswa STIDAR melakukan Kuliah Kerja Nyata melakukan banyak kesahalan baik disengaja maupun tidak disengaja, harap dimaafkan.

Bapak Moh. Saleh juga menyampaikan banyak terima kasih kepada STIDAR, serta mohon juga untuk para pimpinan, mahasiswa yang sedang KKN, apabila pelayanan selama satu bulan ini (10 Agustus-09 September 2024/05 Safar-05 Rabiul Awal 1446) kurang berkenan dan lain-lain mohon dimaafkan. Semoga kedepannya akan terjadi komunikasi dan silaturrahmi yang baik antara STIDAR dan Desa Bringin.

Menurut pengakuan Amar dan Rozy selama satu bulan ini telah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, baik melalui Lembaga Pendidikan di sekolah-sekolah, juga kepada Masyarakat. “Tentu ini masih jadi harapan, bahwa ada beberapa kegiatan yang harapannya masih berlanjut, dan tidak selesai, hanya karena KKN-an telah selesai, semoga Desa Bringin makin maju.” Pungkas Rozy setelah acara penarikan selesai.(Lmp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak